3 Apr 2012

Dinkes Raih Penghargaan Tropi Untuk Kategori K3


MOMENTUM hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-138 dipergunakan Pemkab Pandeglang untuk menggelar aneka lomba. Selain olah raga antar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga dilombakan penilaian K3 (kebersihan, keindahan dan keamanan). K3 di lingkungan SKPD memang harus diterapkan sebagai contoh konkrit bagi warga masyarakat Pandeglang yang bermotto BERKAH (Bersih, Endah, Ramah, Kuat, Aman dan Hidup) sinergi.
“Lingkungan kerja yang bersih dan indah akan membawa dampak yang positif terhadap ketenangan dan kenyamanan pegawai serta keasrian lingkungan perkantoran itu sendiri,” kata Kepala Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinkes Pandeglang, Akhrul Aprianto usai menerima tropi penghargaan sebagai pemenang lomba K3 dalam rangka hari jadi Pandeglang di Alun-alun Pandeglang, Minggu (1/4) kemarin.
Akhrul atas nama SKPD Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang menerima tropi tersebut yang diserahkan langsung Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi berbarerangan dengan pemenang lomba lainnya seusai apel.
Menurut Akhrul, penilaian Tim Juri yang terdiri dari gabungan SKPD sudah obyektif dan berharap Dinkes bisa menjadi contoh dalam penerapan K3 bagi SKPD lainnya, begitupun bagi masyarakat yang kini terus berbenah membangun Pandeglang disegala bidang.
“Tahun ini kita menjadi yang terbaik untuk lomba K3, juara kedua dinas pendidikan serta ketiga dinas pertanian dan perkebunan,” katanya. (mr.adesetiawan@gmailcom)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar