5 Apr 2012

Rekor Laga tandang HU Kabar Banten Vs Dinkes Pandeglang


LAGA tandang Tim HU Kabar Banten ternyata bukan kali ini saja dilakukan Redaksi HU Kabar Banten berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang.
Menurut catatan, Pertandingan Futsal kali ini merupakan laga tandang untuk yang ketiga kalinya HU Kabar Banten menghadapi tim Dinkes Pandeglang. Selain Futsal, sebelumnya yakni pertandingan sepakbola (2010) dan bulutangkis (2008) yang digelar setiap dua tahun.
Pada pertandingan sebelumnya , Tim Sepakbola Fajar Banten harus mengakui keunggulan permainan kesebelasan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang dengan skor 0-7 pada laga pertandingan persahabatan di Stadion Badak Kuranten Pandeglang, Selasa (2/3/2010) dua tahun lalu.
Sementara pada 2008 HU Kabar Banten (saat itu masih HU Fajar Banten) juga pernah melakukan laga tandang Pertandingan Bulutangkis. Saat itu Dinkes yang masih dipimpin Hj. Yuyu Lulu Rachmati juga berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan di GOR Grha Pancasila Pandeglang empat tahun lalu itu.
Diinformasikan sebelumnya, Tim Futsal Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Pandeglang bersiap menghadapi pertandingan persahatan melawan Tim Futsal HU Kabar Banten Kamis (5/4/2012) hari ini. Pertandingan digelar bertempat di Lapangan Futsal Rokoy, Kaduhejo Pandeglang, mulai pukul 10.00 – 12.00 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar