22 Jan 2016

Warga Pandeglang Diajak Berdonor Darah

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap sesama, Rumah sakit Bersalin (RSB) Permata Ibunda Pandeglang mengajak warga Pandeglang untuk melakukan donor darah yang akan digelar pada Sabtu Pagi, 23 Januari 2016 di RSB Permata Ibunda, Majasari.

Aksi donor darah ini merupakan kerja sama antara RSB dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pandeglang. “Untuk RSB Permata Ibunda tidak hanya sekedar melibatkan karyawan rumah sakit sebagai pendonor, tetapi juga mengajak keluarga karyawan hingga warga sekitar Majasari Pandeglang turut diajak sebagai pendonor,” Terang Manager RSB Permata Ibunda Hj. Mei Wilaya, Kamis (21/1/2016) kemarin.
Mei mengatakan, aksi donor darah sudah rutin dilakukan setiap awal tahun dalam rangka menyambut hari jadi RSB Permata Ibunda. “Sekaligus aksi peduli dan mendukung pengumpulan kantong darah yang dilakukan di PMI Pandeglang. Semoga darah yang kita sumbangkan nantinya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Ada pepatah mengatakan “ setetes darah Anda nyawa bagi orang lain," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar