13 Jan 2015

Ini Profil Sekretaris Dinkes Pandeglang Didi Mulyadi

DR. H. Didi Mulyadi, SKM, M.Kes

BAGI  Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang  DR. H. Didi Mulyadi, SKM, M.Kes, jabatan merupakan amanah dan tanggung jawab. Oleh karena itu, jika diberi amanah baru, dimanapun ditempatkan, maka harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan  penuh tanggung jawab.
“Tentu harus siap ditugaskan dimana saja, sesuai penugasan pimpinan,” ujar DR. H. Didi Mulyadi, SKM, M.Kes usai melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dinkes Pandeglang menggantikan sekretaris lama dr. Hj. Asmani Raneyanti, Selasa (6/1/2015).
Namun demikian, perawat senior  yang aktif didunia pendidikan dan kesehatan ini mengaku dia membutuhkan dukungan semua pihak untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Sekretaris Dinkes Pandeglang.
"Jabatan ini amanah baru, mohon do’anya ya dari semua, biar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Ketua PPNI Pandeglang periode 2006-2012 itu.
Nama Didi Mulyadi memang bukan orang baru di jajaran kesehatan. Bahkan ia tercatat sebagai satu-satunya perawat di Kabupaten Pandeglang yang memiliki gelar akademis doktor  (S-3).  Didi Mulyadi berhasil mendapatkan gelar akademik S3 bidang pendidikan dari salah satu perguruan tinggi di Bandung pada awal 2013 lalu.
Sebelumnya, Mantan  Kepala Puskesmas Menes tersebut, telah meraih gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) jurusan pendidikan kesehatan dan ilmu perilaku, serta S-2 Magister Kesehatan (M.Kes) di Universitas Indonesia (UI) jurusan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan (AKK).
Saat ini dia tercatat sebagai Pemilik Klinik Diva di Kawasan Menes - Pandeglang dan beliau pun pernah menjabat delapan tahun sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Matla’ul Anwar Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar