12 Jan 2015

Jabatan Sekretaris Dinkes Pandeglang Disertijabkan

Sekretaris lama Hj. Asmani Raneyanti, Sekretaris Baru H. Didi Mulyadi
JABATAN Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang diserahterimakan jabatan (Sertijab) dari dr. Hj. Asmani Raneyanti, MHA kepada DR. H. Didi Mulyadi, SKM, M.Kes selaku Sekretaris Dinkes Pandeglang di Aula Dinkes Pandeglang, Selasa (6/1/2014) belum lama ini.
Sertijab Sekretaris yang baru dilantik Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi pada 31 Desember 2014 lalu itu, disaksikan Kadinkes Pandeglang H. Deden Kuswan dan sejumlah pejabat dilingkungan Dinkes Pandeglang,
Dalam sambutannya, H. Deden Kuswan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dr. Hj. Asmani Renayanti selama menjadi Sekretaris Dinkes Pandeglang. “Saya sangat berterima kasih sekali atas dedikasi dan loyalitas Sekretaris lama selama menjalankan tugas dan fungsinya, dan selamat datang kepada Sekretaris yang baru,” ucapnya.
Deden menambahkan, berpindah tugas ataupun menduduki jabatan yang baru merupakan suatu hal yang biasa di dalam sebuah organisasi. “Yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapinya dengan bijak dan menjadikan sebuah semangat untuk menjadi yang terbaik”, pesan Deden.
Asmani mengatakan, dirinya yakin di bawah Sekretaris baru tersebut, akan membawa Dinkes menjadi lebih maju, karena Didi Mulyadi bukan orang baru di jajaran kesehatan.
"Saya yakin terhadap sekretaris baru ini, selain bisa lebih bekerja sama dengan Kepala Dinas, juga dapat melanjutkan program kegiatan sekretaris yang telah ada selama ini,” ujar Asmani yang kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Pandeglang.
Sementara itu, Didi Mulyadi, yang juga mantan Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Kabupaten Pandeglang ini mengaku akan menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya sebaik mungkin. “Satu kehormatan dan penghargaan bisa dipercayakan memegang jabatan Sekretaris Dinkes, tentu saya akan menjalankan tugas dan fungsi semaksimal mungkin,” imbuhnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar