8 Agu 2012

Dinkes Pandeglang Kembangkan Web


TUJUH bulan ditugaskan sebagai pelaksana harian (PLH) Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang banyak terobosan dilakukan Dindin Mohamad Saparudin.
Selain terus memperkuat kinerja para staf subag sesuai tugas pokok dan fungsi, sesaat setelah ditugaskan sebagai PLH Ia telah berinisiatif mengembangkan situs resmi (web) dinkespandeglang.go.id.
Tugas yang diemban dan langkah terobosannya itu, kendati sebatas mengisi kekosongan jabatan yang ada, mendapat apresiasi dari pimpinan. Karena itu sudah sepantasnya Ia mendapat promosi jabatan yang disandangnya kini.
 “Upaya membuat web itu dilakukan untuk transparansi informasi kegiatan dan program Dinkes baik yang direncanakan maupun yang sudah dikerjakan,” kata Dindin Mohamad S, SKM, MPH, seusai dilantik sebagai pejabat definitif Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Jum’at (13/7) akhir pekan kemarin.
Adanya web, tambah Dindin lulusan S-2 Magister Kesehatan Masyarakat UGM Yogyakarta ini, memberikan manfaat juga sebagai laporan langsung kepada publik. Hal itu karena memungkinkan kinerja Dinkes Pandeglang dapat diakses secara on-line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar