8 Feb 2014

Inspirasi Itu Bisa Datang Dari Mana Saja


INSPIRASI itu bisa datang dari mana saja. Tak jarang ide memulai peluang usaha muncul dari hal-hal sepele yang mungkin tak pernah disangka sebelumnya. Bahkan, ketika menghadapi masalah dan berupaya mencari solusinya seringkali ide baru itu tiba-tiba muncul.
Rupanya ini dialami dr. Hj. Dian Anggraeni, dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi), Jakarta angkatan 1995 yang beberapa tahun belakangan ini menggeluti  bidang Aesthetic (keahlian kecantikan red) selain sebagai dokter umum.
Dia sendiri tak pernah menyangka, karena idenya menekuni Aesthetic itu sebetulnya berawal dari masalah kesehatan para pasien yang kebanyakan keluhan kaum perempuan. “Awalnya karena banyak  pasien dengan kasus jerawat dan flek hitam di wajah. Mereka meminta diberikan obat dan cream penyembuhan,” ujarnya, Kamis (30/1).
Dari situlah, lanjut ibu dua putra dari Suami dr. Edwin Afrian kelahiran Menes 9 Mei 1977 ini akhirnya membuat keputusan untuk memperdalam bidang ini. “Saya juga mengikuti pelatihan perawatan kecantikan dan ditunjang dengan seminar/workshop, tanpa mengesampingkan pasien umum,” kata pemilik Menes Medical Center (MMC) yang mengaku sudah tiga tahun mendalami Aesthetic itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar