6 Feb 2014

Tetap Cantik dan Sehat ala Dr. Dian

PROFESI sebagai dokter umum tak menghalangi dr. Hj. Dian Anggraeni untuk menekuni dunia Aesthetic (perawatan kecantikan red). Bahkan, kini ia menggabungkan tindakan medis dan perawatan kecantikan yang dilakukannya di Menes Medical Center (MMC) sejak tiga tahun lalu.
Dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi), Jakarta 2002 ini mulanya tak pernah menyangka, karena idenya menekuni Aesthetic itu sebetulnya berawal dari masalah kesehatan para pasien yang kebanyakan keluhan kaum perempuan. “Awalnya karena banyak  pasien dengan kasus jerawat dan flek hitam di wajah. Mereka meminta diberikan obat dan cream penyembuhan,” ujar dr. Hj. Dian Anggraeni yang kini tengah menuntut ilmu sebagai Mahasiswa Program S-2 Uneversitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta jurusan Administrasi Rumah Sakit itu, Kamis (30/1).
Dari situlah, kata ibu dua putra dari Suami dr. Edwin Afrian kelahiran Menes 9 Mei 1977 ini akhirnya ia membuat keputusan untuk memperdalam bidang ini. “Saya juga ikut banyak mengikuti pelatihan perawatan kecantikan dan ditunjang dengan seminar/workshop, tanpa mengesampingkan pasien umum,” kata Dian yang juga dokter Puskesmas Kaduhejo, Pandeglang itu.
Diapun tak pelit memberikan saran praktis agar kulit tetap cantik dan sehat. “Tips kulit cantik dan sehat itu relatif mudah, murah dan alami diantaranya minum air putih minimal 8 gelas sehari, makan sayur dan buahan, hindari strees serta lindungi kulit terutama wajah dari sengatan terik matahari,”
pungkasnya.

3 komentar:

  1. alhamdulillah sejak saya tergabung di mmc terutama perawatan wajah kulit wajah saya jadi bersih dan selalu tampak segar. thanks dok.

    BalasHapus
  2. Asalam mualaikum Ibu dokter...
    Apa saya dapat dibantu dengan daftar atau paket biaya perawatannya..? dan jadwal praktek dokter untuk konsultasi..? Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Yth. Ibu Dr. Dian Anggraeni infonya cukup menarik. Mudah-mudahan lebih sukses lagi.

    Salam

    Dr. H. Oding Supriadi

    BalasHapus