16 Sep 2015

Ayo Ikut Lomba Film Pendek Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke-51

Assalamulalaikum Wr. Wbr
DALAM rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 tahun 2015, Kementerian Kesehatan RI menyelenggarakan serangkaian lomba. Satu diantaranya adalah lomba yang diselenggarakan oleh Pusat Promosi Kesehatan (Puspromkes) yakni Lomba Film Pendek.
Lomba ini terbuka untuk umum, untuk itu kami mengajak segenap warga untuk ikut serta mendorong masyarakat umum (termasuk pelajar) untuk ikut aktif mengirimkan Film Pendek ini sedikitnya 1 film pendek.
Adapun tujuan diadakan lomba film pendek yaitu :
1. Masyarakat lebih tahu, mau dan mampu menjaga kesehatan di keluarga dan lingkungannya.
2. Masyarakat mengenal pelayanan dan fasilitas kesehatan dan mau memanfaatkan.
3. Sebagai tolok ukur pencapaian pesan kesehatan (perilaku, lingkungan dan fasilitas kesehatan) yang telah diserap masyarakat untuk mendukung program pemerintah.
4. Masyarakat menyampaikan pesan kesehatan yang benar melalui film.
5. Anak-anak penerus bangsa paham dan akan berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
Sasaran peserta yaitu :
anak-anak (usia di bawah 18), mahasiswa dan masyarakat umum.
Peserta lomba film pendek ini sebaiknya dikirim oleh Promkes Dinkes, namun begitu peserta juga boleh mengirim langsung ke panitia dengan ketentuan yang tercantum pada website promkes ke email: hknlombafilmpendek@gmail.com
Pengumuman dan ketentuan Lomba Film Pendek bisa dilihat pada link di bawah ini: http://promkes.depkes.go.id/portfolio/lomba-film-pendek-hkn-2015/ atau di http://promkes.depkes.go.id/dl/lomba%20film%20pendek.pdf
Demikian, semoga acara lomba ini mendapat respon masyarakat dengan baik. Atas peran dan partisipasi Bapak dan Ibu, saya menyampaikan banyak terimakasih.
Wassalamu alaikum warrahmatullahi wa barokaatuh,

Panitia Lomba,

Dra. Anis Boesrahassan, Apt.
mobile: 0813 1597 8759


Tidak ada komentar:

Posting Komentar