4 Mei 2011

Dinkes Pandeglang Tetapkan Juara Lomba Menulis dan Story Telling Tingkat Kabupaten


SETELAH melalui seleksi panjang selama sebulan penuh pada April 2011 akhirnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang menetapkan masing-masing pemenang juara 1, 2 dan 3 untuk lomba menulis artikel kesehatan dan story stelling tingkat Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Dinkes Pandeglang pada pelepasan duta Pandeglang untuk lomba menulis dan story telling tingkat Provinsi Banten di halaman Kantor Dinkes Pandeglang, Kamis (28/4) lomba yang digelar dalam rangka Hari Anak Nasional tersebut dibagi menjadi tiga kategori.

Kategori pertama yakni lomba menulis artikel kesehatan tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yaitu Juara 1 Isna Nisrina H Siswi MTsN Model Cipacung Pandeglang, Juara II Alin Mardiah (MTsN Pandeglang) dan Juara III Namira Bahtiar.

Sementara untuk kategori lomba menulis artikel kesehatan tingkat Sekolah Dasar (SD) juara 1 diraih oleh Yasmin Nasywa (SD IT Pandeglang), Juara II Haliza Humairoh (SDN 3 Pandeglang) dan Juara III Dina Novita (SDN Sukajadi Cibaliung)

Sedangkan untuk Kategori lainnya yakni Story Telling (bercerita tentang kesehatan) pemenang pertama Siswi SD IT Pandeglang yakni Siti Mutia Hanifa, Juara II Fitri Fauziah (SDN Banjar 1) dan Juara III Amelia Fitria Hakim (SDN Pandeglang 1).

Dalam sambutan upacara pelepasan yang digabung dengan apel Pagi pegawai di lingkungan Dinkes Pandeglang, Kamis (28/4) Kadinkes Pandeglang H. Iskandar mengatakan, masing masing pemenang pertama untuk semua kategori menjadi duta Pandeglang untuk diikutsertakan dalam lomba serupa tingkat Provinsi Banten.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar