5 Mei 2013

Bupati Buka Pameran Pembangunan Hari Jadi Pandeglang



 BUPATI Pandeglang H. Erwan Kurtubi didampingi oleh Wakil Bupati Hj. Heryani dan Assisten Daerah II (Assda) Provinsi Banten H. Husni Hasan, secara resmi membuka Pameran Pembangunan hari jadi ke-139 Kabupaten Pandeglang, di Alun-alun Ibukota Pandeglangg, Sabtu (4/5).
Menurut Bupati Erwan, kegiatan pameran pembangunan tahun ini bertepatan dengan penyelenggaraan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat Provinsi Banten berlangsung mulai Sabtu hingga Rabu (4-8/5). Sementara pameran pembangunan dalam rangka hari jadi ke-139 Kabupaten Pandeglang digelar selama sepuluh hari pada  4-13 Mei 2013.
“Pameran pembangunan hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum bagi kita dalam mengenalkan hasil pembangunan kepada masyarakat,” papar Bupati Pandeglang H.. Erwan Kurtubi dalam sambutan peresmian pembukaan pameran pada Sabtu petang.
Dia berharap dengan kegiatan pameran tersebut akan terjadi interaksi antar pengusaha dan industri kecil guna lebih meningkatkan produktifitas dan pemasaran produk lokall yang lebih luas, sehingga kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk menyerap informasi dan aspirasi masyarakat sebagai bahan perencanaan pembangunan di masa yang akan datang.
Berbeda dengan tahun lalu, pameran kali ini tidak hanya diikuti stand satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Pemkab Pandeglang. Pantauan di lapangan tampak Pemda bupaten/kota maupun Pemprov Banten juga menggelar  stand daerah masing-masing ditengah alun-alun.
Stand SKPD dilingkungan Pemkab Pandeglang mengisi area di sebelah utara dan selatan alun-alun. Sedangkan disebelah timur-barat, alun-alun dikonsentrasikan untuk fasilitas pasar rakyat dan hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar