22 Des 2013

Pagi Ini Harfa Pandeglang Gelar Jalan Sehat Bersama Difabel Sukses

MEMPERINGATI International Disability Day 2013, yang diperingati setiap 3 Desember, Lembaga Sosial Kemanusiaan Harapan Dhuafa (Harfa) Cabang Pandeglang mengadakan Jalan Sehat bersama para difabel sukses (orang yang memiliki keterbatasan fisik dan atau mental red) pada Minggu (22/12/2013).
Yayasan Harfa Cabang Pandeglang bekerja sama dengan berbagai organisasi yang ada menggelar jalan sehat bagi para difabel (penyandang disabilitas) dan masyarakat umum, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember 2013.
Acara tersebut akan dilaksanakan di depan Depan Bale Budaya, Pandeglang mulai pukul 07.00 Wib pagi sampai dengan selesai dan diikuti ribuan peserta dari komunitas difabel sukses binaan Harfa Pandeglang bersama keluarga serta masyarakat umum.
"Acara ini digelar untuk memberi kesempatan agar para difabel mempunyai hak yang sama berinteraksi dengan warga yang lain," ujar Direktur Yayasan Harfa Cabang Pandeglang, Yudi Hermawan, SKM didampingi Sekretaris Panitia Ii Irfan, di Pandeglang.
Yudi mengungkapkan, Jalan Sehat bersama Difabel Sukses mengusung tema Stop!! untuk tidak Peduli, Mereka ada disekitar kita. “Kami menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik bagi peserta yang ikut jalan sehat,” jelas Yudi yang mengaku acaranya ditujukan untuk umum tanpa dipungut biaya (gratis).

Yudi Hermawan berharap, acara semacam ini akan semakin meningkatkan kepedulian Warga Pandeglang terhadap penyandang disabilitas. “Tujuan kami sebetulnya menggugah kepedulian saja, dan ingin mewujudkan harapan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar