31 Des 2013

Road To Anniversary RSB Permata Ibunda ke-2, 11 Maret 2014


RANGKAIAN acara peringatan hari jadi Rumah Sakit Bersalin (RSB) Permata Ibunda ke-2 memiliki makna penting bagi managemen rumah sakit yang fokus melayani kesehatan ibu dan anak itu.
Sebagai ungkapan rasa syukur pun digelar beragam kegiatan dimulai dari seminar sehari penanganan kasus kebidanan dan kandungan yang diselenggarakan Senin (23/12) beberapa waktu lalu.
Menurut Manager RSB Permata Ibunda Hj. Mei Wijaya, SKM, MARS, road to anniversary (rangkaian acara peringatan red) RSB Permata Ibunda yang kedua dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang menandai dua tahun pengabdian rumah sakit swasta yang berlokasi di kawasan Majasari itu
kepada masyarakat sekitar.
"Ada beberapa kegiatan menyambut peringatan dua tahun RSB Permata Ibunda, selain seminar ada kegiatan donor darah sukarela, serta pemeriksaan ultra sonografi (USG) secara gratis bagi ibu hamil pada saatnya nanti," ungkap Mei, belum lama ini.
Disamping itu lanjut Mei yang juga Kepala Puskesmas Majasari itu, masih ada kegiatan lainnya seperti penyuluhan penanganan kesehatan jiwa, bakti sosial bedah rumah warga serta lomba paduan suara Himne RSB Permata Ibunda.
"Kita rencanakan kegiatannya dari Bulan Desember ini sampai 11 Maret tahun 2014 bertepatan hari jadi kedua RSB Permata Ibunda," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar