5 Agu 2013

PPNI Apresiasi Prestasi Perawat Alik Wahyudi Nakes Teladan Provinsi Banten 2013



KETUA Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah, SKM, M.Si memberikan apresiasi terhadap Alik Wahyudi, salah seorang Perawat Puskesmas Cimanggu yang terpilih sebagai tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Banten tahun 2013.
Raihan prestasi teladan untuk kategori perawat ini menunjukan eksistensi dan peran perawat sangat dibutuhkan masyarakat.
“Prestasi ini menjadi cermin keberhasilan suatu daerah dalam pembinaan kualitas perawat dan hendaknya dapat terus dipertahankan," ujar Nuriah, akhir pekan kemarin.
Menurut penuturan Nuriah, terpilihnya Alik Wahyudi sebagai perawat teladan tingkat Provinsi tahun ini karena loyalitas dan pengabdiannya melayani masyarakat hingga ke desa terpencil di Kecamatan Cimanggu.
“Dia (Alik Wahyudi red) selama ini menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat secara baik dan profesional," tuturnya.
Atas prestasi tersebut, Alik Wahyudi bersama para teladan tingkat provinsi lainnya akan menerima penghargaan dari Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan di Jakarta.
“Penghargaan kepada para perawat teladan tersebut akan diserahkan Menteri Kesehatan di Jakarta berkaitan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2013 nanti,” terangnya.
Nuriah berharap loyalitas dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Alik Wahyudi selama ini dapat dijadikan inspirasi oleh para tenaga kesehatan lain dan lebih memotivasi perawat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar