23 Agu 2014

23 Agustus 2006 - 23 Agustus 2014 “Eid Milaad Saeed” Banten Raya



SABTU, 23 Agustus 2014 hari ini Koran Harian Umum BANTEN RAYA salah satu media massa cetak lokal di Banten berulang tahun yang ke-8. Keluarga Besar DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat BANTEN RAYA, semoga cepat besar, tambah mantap lagi dan tetap Cerdas dan Tegas!
Dalam rangka ulang tahun ini juga secara khusus DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG berpartisipasi memasang iklan seluas satu halaman Full yang berisi pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat.
Iklan DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG ini jelas bukan iklan biasa. Sebab yang diberi ucapan selamat ulang tahun bukan orang, melainkan media massa. Jadilah pesan-pesan kesehatan sebagai pilihannya alias Advertorial. Iklan itu dimuat di BANTEN RAYA edisi, Senin 25 Agustus 2014.
Dalam iklan itu, Kadinkes Pandeglang H. Deden Kuswan mengajak masyarakat untuk ber-Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)dimulai dari tingkat rumah tangga, karena banyak manfaat diperoleh diantaranya setiap anggota keluarga menjadi sehat dan tidak mudah sakit, anak tumbuh sehat dan cerdas, anggota keluarga giat bekerja hingga menyentuh aspek ekonomi keluarga. “Kalau keluarga sehat akan berdampak pada menurunkan biaya untuk pengobatan, sehingga pengeluaran biaya rumah tangga dapat ditujukan untuk memenuhi gizi keluarga, pendidikan dan modal usaha untuk menambah pendapatan keluarga,” demikian bunyi pesan ajakan Kadinkes Pandeglang  yang  disampaikan lewat media itu.
Selain itu terdapat berbagai foto dokumentasi kegiatan DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG yang menarik dan informasi penting lainnya, silahkan baca Korannya edisi cetak  pada SENIN, 25 Agustus 2014 Edisi Pandeglang Bebenah BANTEN RAYA Halaman 75.
Kadinkes Pandeglang H. Deden Kuswan mengatakan, media massa termasuk BANTEN RAYA telah menjadi mitra yang baik dalam mengawal akuntabilitas pelaksanaan tugas SKPD DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG. Melalui peran media, Dinkes Pandeglang bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang berkenaan dengan program, kegiatan dan sosialisasi hidup sehat bagi pembacanya.
Sekali lagi Keluarga Besar DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG Mengucapakan : Selamat Ulang Tahun Spesial untuk BANTEN RAYA.


23 Agustus 2006 - 23 Agustus 2014 “Eid Milaad Saeed” Banten Raya
Created By : Dinkes Pandeglang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar