18 Agu 2014

Upacara Hari Kemerdekaan ke-69 di Dinkes Pandeglang Berlangsung Khidmat



HARI Kemerdekaan RI, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Pandeglang menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Minggu 17 Agustus 2014 di instansi masing-masing.
Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang juga juga menyelenggarakan upacara dengan H. Deden Kuswan sebagai inspektur upacaranya.
Bertempat di Halaman Kantor Jl. Bhayangkara No.3, upacara diikuti seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang yang dimulai pukul 07.15 WIB.
Pembacaan teks proklamasi Kemerdekaan 1945 dibacakan oleh Kadinkes H.Deden Kuswan. Adapun Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 dibacakan petugas upacara.
Pelaksanaan upacara berlangsung Khidmat. Tak ada pesan maupun sambutan oleh H. Deden Kuswan selaku inspektur upacara (Irup).
Upacara HUT Kemerdekaan ke 69 ini dihadiri Sekretaris Dinkes Pandeglang Hj. Asmani Raneyanti, juga dihadiri semua Kepala Bidang di lingkungan DinasKesehatan Kabupaten Pandeglang.
Kepala Bidang (kabid) yang menghadiri upacara di antaranya adalah Kabid Sumberdaya Kesehatan dr. H. Kodiat Juarsa, Kabid Pemberantasan Penyakit dr. Firmansyah, Kabid Pelayanan Kesehatan Umum Hj. Yeni Herlina dan Kabid Pelayanan Kesehatan Khusus Hj. Eniyati.
Usai melaksanakan upacara tingkat instansi peserta upacara mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi tingkat Kabupaten Pandeglang bersama Mudpida setempat yang digelar di Alun-alun Pandeglang di lanjutkan dengan arak-arakan seni budaya khas Pandeglang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar