6 Agu 2011

Dinas Kesehatan Fasilitasi Jumpa Pers


SETELAH pertemuan resmi  (jumpa pers red) jajaran Pemkab Pandeglang dengan awak media sekitar sebulan lalu di Pendopo Pandeglang, untuk kali pertama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang mendapat giliran menjadi tuan rumah pertemuan bulanan yang diprakarsai Bagian Humas Setda Pandeglang. Rencananya, Jumpa Pers serupa akan dilaksanakan secara rutin pada setiap SKPD di lingkungan Setda Pandeglang secara bergiliran.
Menjadi SKPD yang pertama, berbagai persiapan pun dilakukan pihak Dinkes sejak pagi-pagi, mulai penataan tempat jumpa pers hingga penyediaan akomodasi makanan dan minuman ringan bagi wartawan yang hendak meliput, namun tetap dirancang dalam kesederhanaan dan suasana yang nyaman. Lihat saja sajian hidangan makanan ringan yang disajikan beralaskan meja bundar, semuanya panganan lokal seperti ubi rebus atau singkong. Sementara untuk minuman tersedia teh dan kopi tanpa gula.
Jumpa Pers yang digelar Pemkab Pandeglang bertempat di SKPD ini mendapat sambutan antusias dari kalangan unsur media massa. Hal itu tampak dari kehadiran puluhan jurnalis baik media cetak maupun elektronik yang memadati Aula Dinkes Pandeglang yang terletak di lantai II bangunan tersebut pada Selasa (26/7).
Menurut Kadinkes Pandeglang H. Iskandar, fasilitas tempat dan suasana Jumpa Pers memang dirancang sedemikian rupa (sederhana red) untuk menciptakan keakraban diantara para Jurnalis dengan para Pejabat Pemkab Pandeglang yang bakal hadir dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya.
“Sebagai tuan rumah yang baik tentu kita ingin Jumpa Pers Pak Bupati berjalan lancar dan dalam suasana yang nyaman,” tutur Iskandar saraya berharap media yang ada di Pandeglang agar dapat terus menjadi mitra kerja yang baik. (mr.adesetiawan@gmail.com)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar