3 Jun 2014

Nutrisionis Teladan Kabupaten Pandeglang tahun 2014

SOSOK Hilda Pertamawati, AMG pantas menjadi salah satu nominasi nutrisionis teladan tingkat Provinsi Banten tahun ini. Ahli Madya Gizi (AMG) yang akrab dipanggil Hilda ini sehari-hari menjadi petugas gizi di Puskesmas Cimanuk Kabupaten Pandeglang. 
Berkat perjuangannya bersama kelompok wanita tani (KWT) Desa Kupahandap Kecamatan Cimanuk, dia berhasil mengentaskan masalah gizi masyarakat setempat melalui pengelolaan pangan lokal bergizi yang tersedia di desa setempat. Atas dedikasinya itu ia mendapat giliran penilaian dari tim seleksi tenaga kesehatan (nakes) tingkat Provinsi Banten yang digelar Rabu (21/5) awal pekan lalu.
“Saya mengucapkan terima kasih atas penilaian ini, semua atas dukungan masyarakat, kader, puskesmas juga lintas sektor di Kecamatan Cimanuk,” kata Nutrisionis teladan Kabupaten Pandeglang tahun 2014 ini disela kunjungan tim penilai tingkat Provinsi Banten di Puskesmas Cimanuk.
Perempuan kelahiran Pandeglang 5 Maret 1984 itu mengaku siap bertarung dengan nakes lain dari kabupaten/kota di Banten menjadi yang terbaik untuk kategori Nutrisionis teladan.
Ia menambahkan, penilaian oleh tim Provinsi bakal dilakukan sehari penuh selain di Puskesmas juga mengunjungi desa dan melihat keadaan masyarakat di Desa Kupahandap yang dilanjutkan berkunjung ke kediamannya di Ciekek Keraton, Pandeglang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar