25 Sep 2014

Sekda Pandeglang Inspeksi Mendadak Apel Pagi


SEKRETARIS Daerah (Sekda) Pandeglang H. Aah Wahid Maulany mendadak melakukan kunjungan silaturrahim tanpa pemberitahuan atau yang lebih populer dengan istilah inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang pada Rabu (24/9/2014) pagi.
Pejabat Pandeglang yang baru dilantik pada Jumat (5/9/2014) lalu itu datang sekitar pukul 07.30 WIB didampingi Kepala BKD Pandeglang H. Mohammad Amri untuk Sidak Apel Pagi pegawai di jajaran kesehatan tersebut.
Selama sekitar 30 Menit, H. Aah Wahid Maulany yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pandeglang itu memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran kesehatan yang disebutnya sebagai salah satu SKPD strategis dan besar dilingkungan Pemkab Pandeglang.
“Saya mengarapkan kepada para pegawai agar terus meningkatkan disiplin pegawai sebagai aparatur sipil negara dan abdi masyarakat, yang dimulai dari disiplin Apel Pagi,” katanya saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Dinkes Pandeglang Jl. Bhayangkara No. 3, kemarin.
Dia mengungkapkan, kedatangan dirinya ke kantor Dinkes merupakan kunjungan pertama di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setelah dilantik menjadi Sekda, dan setiap hari diagendakan mengunjungi SKPD lainnya setiap apel pagi.
Usai menjadi Pembina Apel Pagi, Sekda Pandeglang, didampingi Kepala BKD Pandeglang, Kadinkes Pandeglang H. Deden Kuswan, Sekretaris Dinkes Pandeglang Hj. Asmani Raneyanti melakukan silaturrahim dengan seluruh pegawai di lingkungan Dinkes Pandeglang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar