23 Mar 2015

Puskesmas Baru, Semangat Baru



Bagi Kepala Puskesmas Angsana, Agus Surya, adanya bangunan Puskesmas baru yang dibangun pada TA.2014 lalu pasti akan menambah semangat para pegawai , karena itu pihaknya pasti akan lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan. “Dengan sarana pelayanan kesehatan yang baru pasti akan bertugas lebih baik lagi, karena kami juga tidak mau ketika bangunannya bagus pelayanan buruk, karena itu saya dan pegawai lainnya akan bekerja keras bagai mana memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” ujar Agus disela acara peresmian GedungBaru Puskesmas Angsana, Perdana dan Carita yang dipusatkan di Puskesmas Carita, Rabu (18/3/2015).  
Hal senada diungkapkan Kepala Puskesmas Perdana Jajat Mahrojat dan Kepala Puskesmas Carita H. Ajat. Kedua  menyatakan kesiapannya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.
Peresmian gedung baru ketiga Puskesmas itu juga ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi didampingi Kepala Dinas Kesehatan H. Deden Kuswan dan sejumlah pejabat Pemkab Pandeglang, serta anggota DPRD Pandeglang, para tamu undangan dan alainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar