21 Nov 2011

Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional ke-47 Meriah


GERAK jalan sehat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 tingkat Kabupaten Pandeglang berlangsung meriah, Selasa (15/11).
Star dan finish kegiatan ini dilakukan di Tribun Barat Alun-alun Pandeglang. Gerak jalan sehat yang sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-40 dan Hari Aids sedunia 1 Desember 2011 dilepas Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi sekitar pukul 08.00 WIB.
Didampingi Wakil Bupati Heryani, Bupati Erwan sebelum melepas peserta jalan sehat mengajak seluruh jajaran Korpri untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Usia Korpri sudah sangat matang dan kematangan ini juga harus dibuktikan dengan peningkatan kinerja. Khusus kepada tenaga kesehatan kami juga berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” harap Erwan.
Koordinator Jalan Sehat Panitia HKN Dinkes Pandeglang Akhrul Aprianto mengatakan, jalan sehat diikuti seribuan peserta yang diikuti unsur muspida, anggota DPRD, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Setda Pandeglang masyarakat umum.
“Seluruh perwakilan Puskesmas, rumah sakit dan PT. Askes ikut memeriahkan karena acara ini sekaligus puncak peringatan HKN di Pandeglang,” katanya.
Usai jalan sehat, tampak seluruh peserta termasuk Bupati dan Wakil Pandeglang, Ketua DPRD, Muspida, Ketua TP PKK Pandeglang serta sejumlah Kepala SKPD asyik mendengarkan hiburan organ tunggal yang dipusatkan di tribun alun-alun.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize. Sambil dilakukan pengumuman pengundian Door prize, panitia didampingi pejabat teras Pandeglang membagikan hadiah kepada peserta jalan sehat yang beruntung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar