17 Nov 2011

Puncak Peringatan HKN ke-47 dengan Potong Tumpeng


Puncak acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 tahun 2011 tingkat Kabupaten Pandeglang dirayakan dengan acara sederhana pemotongan tumpeng “Cinta Sehat” bertempat di Halaman Kantor Dinkes Pandeglang, Selasa (15/11).
Acara yang digelar seusai gerak jalan sehat di alun-alun Pandeglang ini diikuti seluruh keluarga besar Dinkes Pandeglang termasuk pegawai RSUD Berkah.
Dalam puncak HKN ini Dinkes Pandeglang membagikan tropi piala bagi pemenang pertandingan olah raga dan lomba tumpeng. Selain itu Dinkes juga memberikan seremonial penganugerahan piagam penghargaan bagi organisasi kemasyarakatan maupun tokoh masyarakat, kader dan pelajar yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Pandeglang.
Usai acara seremonial, dalam rangka memeriahkan HKN dilanjutkan dengan menggelar hiburan dan pentas seni yang dimeriahkan oleh dan untuk seluruh keluarga besar jajaran kesehatan Pandeglang.
Sekretaris Dinkes Pandeglang Hj. Nuriah, SKM, MSi, mengatakan, Puncak acara HKN tahun ini dilakukan secara sederhana namun tetap dalam suasana keakraban dan kebersamaan. Hal ini dilakukan menurut Nuriah dimaksudkan untuk konsolidasi internal sekaligus intropeksi seberapa besar upaya yang telah diberikan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
“Kita semua telah sepakat dan semua Puskesmas komitmen untuk terus meningkatkan akses dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Nuriah seusai acara Puncak HKN tingkat Kabupaten Pandeglang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar