14 Nov 2011

Tim RSUD Berkah Rebut Juara Volly Ball Putri dan Futsal


Pekan Olah Raga HKN ke-47 Kab. Pandeglang



Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang merebut juara pertama untuk cabang olahraga (Cabor) Volly Ball Putri pada event Pekan Olah Raga Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-47 tahun 2011 tingkat Kabupaten Pandeglang.
Di final tim RSUD Berkah berhasil mengalahkan tim volly ball Puskesmas Majasari dengan skor 3-0 yang berlangsung di Lapangan Volly Ball Alun-alun Timur Kota Pandeglang, Sabtu (12/11) akhir pekan kemarin.
Babak pertama final volly ball putri, tim RSUD Berkah unggul atas tim Puskesmas Majasari dengan kemenangan 25-7. Memasuki babak kedua tim Puskesmas Majasari sempat bangkit, namun keunggulan masih berpihak pada tim RSUD berkah dengan kemenangan 25-9. Sementara pada babak ketiga, Puskesmas Majasari sempat unggul diawal pertandingan, tapi perjuangannya kandas dan kembali harus mengakui kekuatan tim RSUD  yang dengan susah payah akhirnya menutup pertandingan final dengan angka 25-16.
Sebelum masuk final, sebelumnya disemifinal Tim Volly Ball RSUD Berkah mengalahkan Puskesmas Pagadungan dengan skor 25-11 dan 25-12 (2-0). Sementara Tim Puskesmas Majasari disemifinal menaklukan tim Puskesmas Cipeucang dengan Skor ketat 25-20 dan 25-21 (2-0).
Menurut Koordinator Bidang Olah Raga HKN Kabupaten Pandeglang Rd. Dede Suryanata Permana, dengan kemenangan ini RSUD berhak menyandang juara Volly Ball Putri HKN tahun 2011, peringkat dua diraih Puskesmas Majasari, serta juara tiga diraih Puskesmas Cipeucang dan Pagadungan (Juara bersama red).
“Trofi Piala untuk masing-masing juara 1 s/d 3 akan diberikan saat puncak acara HKN ke-47 tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada Selasa (15/11) di Tribun Barat Alun-alun Kota Pandeglang,” katanya.
Juara Futsal
Sementara itu, pada pertandingan lainnya Tim RSUD Berkah juga berhasil merebut juara pertama untuk Cabor Futsal Putra. Di final tim RSUD Berkah mengkandaskan tim Futsal Puskesmas Kadomas dengan skor akhir 5-4 yang digelar di Gedung Gold Futsal Kaduhejo pada Jum’at (11/11).
Pada pertandingan sebelumnya, di semifinal RSUD Berkah mengalahkan Puskesmas Mandalawangi (10-5), Sedangkan Puskesmas Kadomas mengungguli Puskesmas Mekarjaya (7-4). Dengan demikian, kata Rd. Dede Suryanata Permana tim futsal Puskesmas Mandalawangi dan Mekarjaya menjadi juara bersama peringkat tiga pertandingan Futsal HKN tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar