18 Feb 2012

Agenda Muscab IV HAKLI Pandeglang, Sabtu (18/2)


Musyawarah Cabang (Muscab) IV Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Pandeglang tahun 2012 merupakan momentum penting pengurus HAKLI Pandeglang periode 2008-2011 untuk melaporkan hasil program kerja selama empat tahun.

Selain itu, Kepengurusan dan keanggotaan HAKLI periode mendatang diharapkan bisa lebih aktif berkiprah di masyarakat serta mampu menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditinggalkan pengurus lama.

Sekretaris Panitia Muscab IV Pandeglang Ade Setiawan mengatakan, berdasarkan amanat AD/ART HAKLI Muscab merupakan kekuasaan organisasi tertinggi di kabupaten yang diselenggarakan empat tahun sekali untuk memilih pengurus cabang.

“Muscab juga mengagendakan untuk menyusun program kerja untuk dilaksanakan oleh pengurus cabang HAKLI pandeglang periode 2012-2015,” kata Ade Setiawan.

Ditambahkan, Muscab IV HAKLI Kabupaten Pandeglang yang digelar di Pasanggrahan Perhutani Carita-Pandeglang dilaksanakan pada Sabtu, (18/2) mulai pukul 09.00 Wib akan dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang H. Iskandar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar