12 Nov 2013

Dinkes Gelar Apel Hari Kesehatan Nasional ke-49, Selasa (12/11/2013)

DINAS Kesehatan Kabupaten Pandeglang menggelar Apel Pagi Hari Kesehatan Nasional (HKN) secara internal di lingkungan pegawai Dinkes Pandeglang diHalaman Kantor Jl. Bayangkara No. 3 Pandeglang, Selasa (12/11/2013) yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib.
Apel tersebut merupakan rangkaian kegiatan HKN ke-49 tahun 2013 tingkat Kabupaten Pandeglang yang puncaknya baru akan digelar pada 29 November 2013 berbarengan dengan Upacara Hari KOORPRI tingkat Kabupaten Pandeglang.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang H. Deden Kuswan dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-49, 12 November 2013 mengajak seluruh jajaran kesehatan di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk melakukan intropeksi dan mengevaluasi hasil-hasil pembangunan kesehatan yang telah dicapai selama ini.
“Mari kita jadikan momentum Hari Kesehatan Nasional 2013 untuk melakukan refleksi tentang apa yang dapat kita berikan bagi kesehatan dan kesejahteraan bangsa tercinta,” katanya.
Kadinkes mengungkapkan kedepan semakin banyak tantangan yang mesti dihadapi untuk pembangunan kesehatan. “Kita masih harus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, untuk mencapai sasaran-sasaran pembangunan kesehatan dengan mengutamakan upaya promotif dan prevebtif,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Kadinkes mengajak segenap jajaran kesehatan untuk saling merapatkan barisan, bekerja sama bahu membahu dengan semua pihak untuk pembangunan kesehatan di Kabupaten Pandeglang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar