12 Nov 2013

Hari Kesehatan Nasional Bakal Diwarnai Senam Sehat di Alun-alun Kota Pandeglang, Rabu (13/11/2013)


MEMPERINGATI Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-49 tahun 2013, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang saat ini telah mempersiapkan sejumlah program pelayanan kesehatan kepada masyarakat menyonsong hari besar kesehatan ditingkat Kabupaten Pandeglang. Ber”tema”kan menuju Indonesia Sehat dan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang bermutu rencananya Panitia Penyelenggara (Panpel) bakal menggelar sejumlah aksi massal diantaranya khitanan massal, pelayanan Keluarga Berencana (KB) hingga donor darah.
Wakil Ketua Panpel HKN tingkat Kabupaten Pandeglang Yudi Hermawan menjelaskan,  peringatan HKN yang diperingati setiap 12 November merupakan momentum untuk semakin meningkatkan komitmen bersama mewujudkan visi pembangunan kesehatan Pandeglang menuju masyarakat sehat mandiri melalui pelayanan prima.
“Momentum ini diharapkan semua pihak termasuk tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan dapat berbenah dan mempersiapkan diri untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Yudi yang juga Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinkes Pandeglang itu, Kamis (12/11).
Ditambahkan, rangkaian HKN lainnya yang akan digelar Panpel dengan pelibatan lintas sektor dan masyarakat luas yakni senam masal yang akan di gelar Rabu, 13 Nopember 2013 bertempat di Alun-alun Kota Pandeglang mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar