29 Des 2012

Dinkes Pandeglang Optimalkan Kinerja dan Rencana Kerja 2013


DIAKHIR tahun anggaran jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang menggelar pertemuan evaluasi kinerja selama 2012. Tujuannya untuk mengoptimalkan kinerja dan pemantapan rencana kerja pada 2013 mendatang. Oleh karena itu seluruh pejabat Dinkes Pandeglang diikutkan, termasuk 36 Kepala Puskesmas se Kabupaten Pandeglang.
“Evaluasi perlu terus dilakukan, agar apa yang telah kita lakukan bisa menghasilkan kontribusi positif bagi masyarakat,” papar Kadinkes Pandeglang H. Deden Kuswan, Jum’at (28/12).Acara yang berlangsung di aula lt.II Kantor Dinkes Pandeglang, Jumat petang tersebut dihadiri Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi, Asisten Daaerah (Asda) I Pemkab Pandeglang H. Utuy Setiadi, Ketua TP PKK Pandeglang Hj. Siti Erna Erwan serta seluruh pegawai Dinkes Pandeglang.
Kadinkes berharap forum evaluasi tahunan seperti ini bisa lebih meningkatkan kinerja pegawai di jajaran kesehatan dalam meraih target kerja pada 2013 mendatang. “upaya dari seluruh pegawai di lapangan harus selalu sigap dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Deden seraya menyebut forum ini sebagai ajang silaturahim bagi dirinya yang baru saja diamanatkan Bupati Pandeglang sebagai orang nomor satu di Dinkes Pandeglang awal Desember lalu.Dia mengungkapkan saat angka kematian bayi (AKB) di Pandeglang masih terbilang tinggi dibandingkan daerah lainnya di Provinsi Banten.  “Untuk itu tingginya kasus AKB menjadi Pekerjaan Rumah kita bersama,” ujarnya.Bupati Pandeglang, H. Erwan Kurtubi dalam amanatnya meminta kepada seluruh pegawai kesehatan untuk tetap menjaga semangat kerja dalam melayani masyarakat.“Saya berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja sesuai aturan dan selalu meningkatkan kinerja dan mendedikasikan diri kepada masyarakat Pandeglang,” pesan Bupati Erwan.Ditegaskan, citra pemerintah daerah (Dinas Kesehatan, red) ada ditangan para petugas kesehatan yang berada di lapangan selaku ujung tombak. “Saya haturkan terimakasih kepada dokter, bidan, perawat, pelaksana lapangan dan tim medis lainnya yang telah dengan ikhas mendedikasikan diri bagi masyarakat Pandeglang,” tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar