28 Jun 2011

HUT IBI Banten Gelar Jalan Sehat


DITENGAH-tengah kesibukannya sebagai PNS dan sejumlah aktivitas kantor yang saat ini sedang dikerjakan, Wakil Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pandeglang Hj. Juju Rusjuana masih sempat meluangkan waktu untuk menghadiri rangkaian kegiatan putri sulungnya Anggya Ramadhani siswi SDN 4 Pandeglang dalam acara kelulusan dan perpisahan.

Menurut Juju panggilan akrab  Istri Kadinkes Pandeglang H. Iskandar ini, kesibukannya sebagai pegawai dan aktif di organisasi profesi tidak menghalangi untuk tetap memberikan perhatian penuh terhadap anak-anak, termasuk kehadirannya di sekolah saat pembagian raport apalagi moment kelulusan anak dari sekolah dasar.

Ditanya soal kesibukannya, Juju mengatakan sekarang  IBI sedang menyiapkan berbagai kegiatan rangkaian Hari Jadi Bidan yang jatuh setiap 24 Juni.

“Menyambut hari jadi Bidan ke-60 tahun 2011, kita sedang menyiapkan beberapa kegiatan seperti Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan pengurus IBI tingkat Provinsi Banten pada Hari Minggu (19/6) yang dipusatkan di alun-alun Kota Serang,” tutur Juju disela-sela mengikuti kegiatan pengumuman kelulusan dan perpisahan SDN 4 Pandeglang di Grha Pancasila Pandeglang, Kamis (16/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar