5 Jun 2011

Pemkab Lepas Duta Anak Pandeglang Untuk Lomba Tingkat Provinsi Banten


Duta Anak Pandeglang
Pemkab Pandeglang melepas para duta anak Pandeglang untuk lomba cerdas cermat dokter kecil serta peserta Lomba Gigi Sehat yang akan berlaga ditingkat Provinsi Banten, di Gedung Kantor Bupati Pandeglang, Selasa (24/5).

Secara simbolis acara pelepasan dilakukan Assisten Adminisitrasi Umum Setda Pandeglang Drs. H. Dodo Djuanda atas nama Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda pandeglang H. Entus Bakti, Ketua Panitia Asep Hardiansyah, serta sejumlah pejabat dari lintas sektor terkait.

Dalam amanatnya, Assisten Administrasi Umum Drs. H. Dodo Djuanda berharap agar peserta dapat menjaga nama baik Kabupaten Pandeglang, dengan memberikan prestasi yang terbaik dan bisa sukses serta  meraih juara. Dia juga berpesan kepada petugas pendamping agar menjaga para peserta, supaya tidak terganggu kesehatannya.

Ketua panitia pelaksana, Asep Hardiansyah yang juga bertindak selaku pendamping peserta dalam ajang lomba tingkat Provinsi Banten menjelaskan, peserta lomba merupakan para juara lomba yang sebelumnya telah digelar ditingkat Kabupaten. “Dalam rangka hari anak kita sudah melaksanakan proses seleksi lomba cerdas cermat dokter kecil dan lomba gigi sehat tingkat kabupaten. Mereka adalah para juara tingkat kabupaten dan kita ikutkan dalam lomba tingkat provinsi mewakili Kabupaten Pandeglang,” jelasnya.
 
Ditambahkan Asep, para peserta yang mengikuti lomba tingkat provinsi  yakni untuk Cerdas Cermat diwakili oleh SDN Purwaraja 2 kecamatan Menes, lomba dokter kecil diwakili M. Iftikar (SD IT Pandeglang), lomba gigi sehat untuk kelompok usia Taman Kanak-Kanak (TK) diwakili TK pembina atas nama M. Agan Fitrinata. Sedangkan lomba gigi sehat tingkat sekolah dasar yaitu Ratu Sarah Khoirunisa (SDN Pandeglang 1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar