25 Jun 2012

37 Calon Bides PTT Ikuti Tes Wawancara, Senin (25/6/2012)


PASCA pengumuman ujian tulis calon Bidan Desa (Bides) PTT yang digelar beberapa waktu lalu, Tim seleksi PTT Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang kembali akan melakukan tahapan seleksi berikutnya yakni tes wawancara.
Menurut Kadinkes Pandeglang H. Iskandar, peserta yang lulus ujian tulis berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya yakni tes wawancara yang akan dilangsungkan di Aula Kantor Dinkes pada Senin (25/6/2012) mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.
“Hasil tes wawancara akan menentukan 27 calon Bidan PTT yang akan bertugas di Pandeglang selama tiga tahun,” kata Iskandar, kemarin.
Ia mengatakan, sesuai alokasi formasi bidan PTT dari pusat sebanyak 27 pegawai, nantinya para Bides PTT akan ditempatkan di 13 desa biasa dan 14 desa terpencil di wilayah Kabupaten Pandeglang.
Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Bidan PTT Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah menerangkan, dari 251 peserta calon bidan PTT yang lulus seleksi administrasi, hanya 215 peserta yang mengikuti seleksi ujian tulis beberapa waktu lalu. Dengan demikian sebanyak 36 peserta tes saat itu dianggap mengundurkan diri. Sementara hasil seleksi ujian tulis 37 peserta dinyatakan lolos untuk menjalani tahapan seleksi berikutnya. "37 peserta yang lulus ujian tulis dipilih berdasarkan rangking nilai terbaik mulai skor 76-95," katanya.
Sebelumnya diketahui, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang mengumumkan sebanyak 37 nama-nama peserta calon Bidan desa (Bides) Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun anggaran 2012 yang lulus ujian tulis yang telah dilaksanakan pada Senin (18/6/2012) beberapa waktu lalu.
Berikut hasil lengkap seleksi tertulis Bidan PTT Kabupaten Pandeglang tahun 2012 klik disini
Hasil lengkap seleksi administrasi Bidan PTT Kabupaten Pandeglang tahun 2012 klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar