21 Jun 2012

Dinkes Pandeglang Umumkan Hasil Ujian Tulis Calon Bides PTT


DINAS Kesehatan (Dinkes) Pandeglang mengumumkan sebanyak 37 nama-nama peserta calon Bidan desa (Bides) Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun anggaran 2012 yang lulus ujian tulis yang telah dilaksanakan pada Senin (18/6/2012) beberapa waktu lalu.
Menurut Kadinkes Pandeglang H. Iskandar, peserta yang lulus ujian tulis berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya yakni tes wawancara yang akan dilangsungkan di Aula Kantor Dinkes pada Senin (25/6/2012) awal pekan depan.
“Hasil tes wawancara akan menentukan 27 calon Bidan PTT yang akan bertugas di Pandeglang selama tiga tahun,” kata Iskandar, di Kantornya Kamis (20/6).
Ia mengatakan, sesuai alokasi formasi bidan PTT dari pusat sebanyak 27 pegawai, nantinya para Bides PTT akan ditempatkan di 13 desa biasa dan 14 desa terpencil di wilayah Kabupaten Pandeglang.
Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Bidan PTT Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah menambahkan, dari 251 peserta calon bidan PTT yang lulus seleksi administrasi, hanya 215 peserta yang mengikuti seleksi ujian tulis beberapa waktu lalu dan 37 peserta dinyatakan lulus tahapan seleksi tertulis. "37 peserta yang lulus ujian tulis dipilih berdasarkan rangkin nilai terbaik mulai skor 76-95," katanya.

Berikut hasil lengkap seleksi tertulis Bidan PTT Kabupaten Pandeglang tahun 2012 klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar