1 Apr 2013

Bupati Erwan Apresiasi Acara Senam Sehat

BUPATI Pandeglang, Erwan Kurtubi sangat mengapresiasi acara Senam Sehat BANTEN POS dalam rangka HUT Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun di Alun-alun kota Pandeglang, Selasa (26/3) pagi.
Hadir dalam acara yang dihadiri sekitar 5.000 peserta ini Wakil Bupati Heryani, Ketua Tim Penggerak PKK Siti Erna Erwan, Sekda Dodo Djuanda, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Deden Kuswan, Asda III Pemkab Pandeglang Ida Novaida serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Pandeglang.
“Saya ucapkan terima kasih kepada kru BANTEN POS yang telah menjalin kerjasama yang baik, dan tak lupa kepada seluruh sponsor yang telah mensukseskan acara senam sehat ini,” terang Bupati Erwan Kurtubi sesaat sebelum senam dilangsungkan.
Dia mengatakan, Pemkab Pandeglang berterima kasih atas kerja sama yang dibangun dengan sangat baik dengan BANTEN POS. Seharusnya, lanjutnya, seperti inilah media massa membangun kemitraan dan membangun daerah.
“Seperti ini harusnya media massa menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah. Semoga kerjasama ini terus berlanjut,” sambungnya. Dia menambahkan, pada acara senam sehat ini dirinya juga mengucapkan HUT Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun.
Semoga dengan momen HUT ini bias menjadikan Pandeglang lebih baik lagi. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun. Semoga Pandeglang semakin maju dan berkembang,” harap Bupati Erwan.
Tidak lupa Bupati Erwan juga mendoakan agar BANTEN POS menjadi koran terbaik dan terdepan di Banten serta membangun kemitraan yang lebih baik dengan pemerintah daerah. “Saya doakan agar BANTEN POS menjadi koran terkemuka, terbaik dan menjadi nomor satu di Banten.
Seperti inilah harusnya media bermitra dengan pemerintah daerah,” kata dia lagi. Selain dihibur aneka musik, acara senam sehat BANTEN POS juga dimeriahkan dengan acara bagi-bagi puluhan hadiah, seperti lemari es, mesin cuci, dispenser, kipas angin, kompor gas, televise dan hadiah menarik lainnya.
Senam Sehat BANTEN POS dalam rangka HUT Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun ini terselenggara berkat kerjasama semua pihak seperti Pemkab Pandeglang, Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, PDAM Tirta Berkah, BRI, BJB, Pandeglang Raya Grup, Teh Pucuk Harum, Askes, Radio Berkah FM, Rumah Sakit Bersalin Permata Ibunda, PMI, Telkomsel, PT Telkom dan Mitra Panglima Sejahtera.(ADV/ARI)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar