27 Apr 2013

Ketua PPNI Terpilih Hj. Nuriah Lantik Kepengurusan Baru Periode 2013-2018



PASCA terpilih menjadi Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pandeglang dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab), beberapa waktu lalu, Ketua PPNI Pandeglang Hj. Nuriah melantik kepengurusan PPNI periode 2013-2018, di aula utama gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Jum’at (26/4).
Sebanyak 30 orang kepengurusan inti PPNI Kabupaten Pandeglang itu dikukuhkan guna membantu ketua terpilih selama lima tahun mendatang.
Usai melantik, Hj. Nuriah memaparkan langkah-langkah kedepan di masa kepemimpinannya pada periode 2013-2018. "Kita secepatnya akan mengkomunikasikan program kerja pengurus PPNI  secara internal kepada teman-teman perawat yang ada di Kabupaten Pandeglang,” ujar Hj. Nuriah, SKM, MSi yang juga Sekretaris Dinkes Pandeglang itu, kemarin.
Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan salah satu program dikepengurusan yang dipimpinnya diantaranya menjadikan organisasi yang menghimpun para perawat itu agar dapat lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dan pusat serta melakukan kerja sama dengan organisasi profesi kesehatan lainnya di Kabupaten Pandeglang.
“PPNI siap untuk mendukung program Pemkab Pandeglang dibidang kesehatan  melalui koordinasi dan komunikasi internal maupun eksternal,” tegasnya.
Diantara pengurus baru PPNI yang dilantik yakni H. Tb. Mista Mahfuzi, SKM dan H. Endang Mulyadi, SKM yang duduk dikepengurusan sebagai sebagai ketua I dan Ketua II. Jabatan strategis Sekretaris PPNI dipegang oleh Tb. Agus Wahyudin. Sedangkan posisi penting sebagai ketua divisi hubungan masyarakat (humas) PPNI Pandeglang diberikan kepada Yudi Hermawan, SKM.
Sementara itu dijajaran pengurus inti yang lama, DR. H. Didi Mulyadi, SKM, M.Kes yang juga mantan ketua PPNI Kabupaten Pandeglang periode lalu, dilantik sebagai ketua dewan pertimbangan PPNI Pandeglang untuk masa bakti 2013-2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar