21 Jan 2014

Lomba Paduan Suara Himne RSB Permata Ibunda

DALAM rangka memperingati hari jadinya yang ke-2 tahun, Rumah Sakit Bersalin (RSB) Permata Ibunda menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Selain acara aksi sosial, rumah sakit yang melayani kesehatan ibu, anak dan persalinan itu juga melaksanakan lomba paduan suara yang diikuti pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Kabupaten Pandeglang yang digelar di Halaman RSB Permata Ibunda, Sabtu (18/1).
Manager RSB Permata Ibunda Hj. Mei Wijaya mengatakan, pada pelaksanaan lomba paduan suara Himne RSB Permata Ibunda yang dilaksanakan selama sehari penuh tersebut terpilih sebanyak lima pemenang dengan kriteria yang ditentukan oleh dewan juri independen.
“Bagi para pemenang, RSB Permata Ibunda memberikan hadiah berupa piala, cinderamata berupa kaos dan sertifikat serta uang pembinaan Rp4.500.000,- untuk juara I, Rp3.500.000,-untuk juara II, dan Rp2.500.000,-bagi juara III. Sedangkan untuk masing-masing juara harapan I dan II mendapat masing-masing Rp500.000.-,” terang Mei akhir pekan kemarin.
Ditambahkan, berdasarkan hasil penilaian dewan juri pemenang lomba paduan suara yakni Juara I PGRI Kabupaten Pandeglang, Juara II PGRI Kecamatan Majasari, Juara III TP PKK Kabupaten Pandeglang, Juara Harapan I PGRI Kecamatan Mandalawangi dan Juara Harapan II TP PKK Kecamatan Majasari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar