31 Jan 2014

Pemeriksaan Kebidanan dan Penyakit Kandungan Gratis di RSB Permata Ibunda, Sabtu (1/2/2014)


MINAT dan antusias warga khususnya ibu hamil yang hendak mendapatkan pelayanan kebidanan dan pemeriksaan kandungan oleh dokter spesialis terbilang sangat tinggi. Jarak tempuh yang jauh serta cuaca yang masih tak menentu akan hujan, tak menghalangi warga yang umumnya masyarakat tak mampu itu untuk mendatangi fasilitas pelayanan yang terbilang relative mewah itu.
Pelayanan gratislah yang membawa seratusan lebih ibu hamil mendatangi  sebuah Klinik Dokter Kandungan  di Kawasan Kampung Masjid Desa Labuan Kecamatan Labuan pada Selasa (28/1/2014). Hal itu tentu saja membuat Asisten Manager RSB Permata Ibunda, Iif Nurafifah sedikit kewalahan menangani membludaknya ibu hamil yang datang dalam Bakti Sosial (baksos) menyambut hari jadi ke-2 RSB Permata Ibunda itu.
“Pesertanya melebihi dari target yang direncanakan hanya 80 ibu hamil. Tapi walaupun begitu kami akan melayani semua yang datang, sampai selesai,” katanya..
Iif menuturkan, klinik kebidanan dan penyakit kandungan yang biasa buka pada setiap Selasa dan Jumat itu, sehari penuh menggelar pelayanan kebidanan dan pemeriksaan penyakit kandungan secara gratis, tanpa memandang yang datang hendak mendapatkan pelayanan hari itu. “Insya Allah Baksos pelayanan pemeriksaan kandungan gratis juga akan dilaksanakan di RSB Permata Ibunda, Sabtu (1/2) besok,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar