7 Apr 2012

Dinkes : Puas Tahan Imbang Tim Futsal HU Kabar Banten


PERMAINAN futsal itu unik. Semua pemain kecuali penjaga gawang boleh memasuki dan meninggalkan lapangan kapan saja. Lapangan futsal pun rancangannya menarik, selain berukuran mini dengan panjang 25-43 m x lebar 15-25 m, sekelilingnya dilengkapi jaring. Hal itulah yang membuat Denny Pratidina tertarik ketika diminta masuk anggota tim futsal Dinkes Pandeglang saat bertanding dengan tim futsal HU Kabar Banten, Kamis (5/4) kemarin.
Denny yang juga staf seksi Promosi Kesehatan Dinkes Pandeglang mengaku, ini pengalaman kali pertama dirinya bermain futsal untuk tim dinkes. Sebelumnya dia lebih banyak memperkuat tim sepakbola dan bulutangkis serta catur yang sudah sejak kecil digemarinya. Karena itu, baginya permainan sepakbola mini ini bukan hal baru kendati diakui futsal sebagai permainan yang lebih dinamis dan perlu stamina fisik yang prima untuk bermain optimal.
Usai pertandingan yang berakhir imbang 20-20 tersebut, Denny yang ditugaskan sebagai koordinator tim futsal dinkes mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menjalin hubungan baik dengan HU Kabar Banten yang merupakan salah satu media lokal terbesar yang ada di Banten.
"Senang bisa bermain futsal persahabatan dengan para wartawan. Wah, meskipun hasil seri 20-20 kami puas bisa menahan serangan tim Kabar Banten,” katanya.
Denny melihat kerjasama tim futsal Kabar Banten sangat solid. Hal itu dibuktikan dengan  menahan imbang tim terbaik dinkes yang diperkuat pemain futsal gabungan dinkes, puskesmas, UPT Labkesda dan UPT Gudang farmasi. (mr.adesetiawan@gmail.com)*** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar