18 Apr 2012

Kadinkes Apresiasi PWI Perwakilan Pandeglang


DITENGAH  -tengah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan massal gratis yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pandeglang, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang H. Iskandar datang berkunjung di Balai Budaya Pandeglang, Selasa (17/4) sekitar pukul 10.00 kemarin.
Kehadirannya yang tiba-tiba muncul sontak mendapat perhatian dari seluruh anggota PWI Pandeglang. Iskandar bergegas menghampiri panitia pelaksana kegiatan baksos PWI. Sambil menyalami para reporter yang meliput di wilayah Pandeglang, Iskandar tak sungkan menyambangi dan menyalami warga setempat yang sedang menunggu giliran untuk berobat gratis.
Oleh panitia, dia diperkenalkan kepada Tim Medis PT. Jasa Raharja Banten yang sedang melayani pengobatan pasien. Tak ada jarak antara dia dan anggota PWI lainnya, Iskandar tampak santai melakukan obrolan ringan yang diselingi humor khas gaya awak media selama sekitar satu jam.
Kepada sejumlah media yang meliput ketika hendak pamitan, Kadinkes Iskandar  menyatakan apresiasi kepada PWI Pandeglang yang telah menggelar kegiatan baksos pengobatan gratis bagi warga setempat.
“Kegiatan ini sangat bagus dan kedepan agar dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” ujarnya. Menurutnya, even ini sangat membantu pemerintah dalam menyehatkan masyarakat Pandeglang.
Iskandar mengaku, kehadirannya bentuk kepedulian pihak pemerintah terhadap warga yang masih membutuhkan bantuan kesehatan, dan berharap organisasi kemasyarakatan lainnya mencontoh kegiatan positif yang dilakukan organisasi profesi PWI Pandeglang. Karenanya, kendati tak ada undangan resmi dari panitia, dia meluangkan waktu untuk menghadiri,  sekaligus silaturahim. (mr.adesetiawan@gmail.com)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar