6 Apr 2012

HU Kabar Banten Tahan Skuad Futsal Dinkes Pandeglang


TIM FUTSAL Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang ditahan imbang tim futsal HU Kabar Banten dalam laga tanding persahabatan yang digelar disalah satu lapangan futsal di bilangan Rokoy, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang Kamis (5/4).
Dalam pertandingan itu, tim futsal Dinkes Pandeglang berkostum putih menurunkan skuad terbaik gabungan pegawai Dinkes, Puskesmas Kaduhejo, UPT Labkesda dan UPT Gudang Farmasi Kesehatan. Sementara futsal HU Kabar Banten berkoas hitam, menurunkan tim intinya yang terdiri dari para wartawan yang meliput se Wilayah Banten.
Saat peluit awal pertandingan, tim Kabar Banten langsung mampu mencetak gol lewat sepakan keras dari garis tengah oleh salah seorang pemainnya.
Tak ayal, Dinkes sempat tercengang oleh gol yang boleh jadi tidak tersangka itu. Tak mau ketinggalan, Dinkes yang tampil dengan kombinasi pemain senior-juniorI tampil dengan sekuat tenaga, sehingga mampu mengimbangi kekuatan Kabar Banten. Namun demikian sampai akhir babak pertama Dinkes masih tetap tertinggal dengan angka tipis 3-4.
Selama pertandingan babak pertama berlangsung, baik Dinkes maupun Kabar Banten terlihat seimbang. Keduanya juga sama-sama sulit mendominasi pertandingan dan silih bergantian saling mencetak gol.
Pada babak kedua, tempo permainan berlangsung sangat cepat. Dinkes Pandeglang yang sempat tertinggal satu gol mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Tak kalah agresif, HU Kabar Banten mencoba mengobrak-abrik pertahanan Dinkes. Akibatnya, hujan gol saling bergantian dikedua kubu terjadi pada babak kedua ini. Sampai akhir babak dua kali 25 menit skor berimbang 20-20.
Kedinkes Pandeglang H. Iskandar yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan, pertandingan ini dilakukan demi menjalin komunikasi yang baik dan silaturahmi  dengan media massa sebagai mitra pemerintah. “Kemitraan harus kita jalin terus, supaya terjalin kebersamaan yang lebih dekat dengan mereka (para wartawan red),” katanya. (mr.adesetiawan@gmail.com)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar